Kamis, 01 Oktober 2009

sekian lama aku menunggu akhirnya....jadi juga blog ku...
it's my blog man!!!

2 komentar:

  1. artikel mengenai ekonomi pembangunan

    Kemiskinan merupakan salah satu bentuk keadaan ekonomi yang sekarang ini banyak sekali terjadi.apalagi setelah adanya bencana alam di Padang Sumatera Barat.Memang, bencana alam tidak mengenal kaya dan miskin dan pada akhirnya saat ini banyak sekali keadaan yang seperti itulah yang terjadi di Idonesia.

    BalasHapus
  2. sekarang ini banyak sekali orang-orang yang mengalami kemiskinan. kemiskinan itu sendiri dapat diartikan sebagai sebuah kondisi yang sangat tidak kita inginkan, jika kita dilahirkan kembali, tentunya kita tidak ingin mengalami keadaan miskin.

    Dengan adanya pertambahan penduduk tentunya tingkat ekonomi juga semakin bertambah. sama seperti halnya dengan nilai mata uang, makin bertambahnya tahun maka nilai mata uang tersebut makin besar pula. jadi, makin banyak pula pendudu Indonesia yang akan mengalami kemiskinan.

    kemiskinan juga akan menimbulkan pengangguran oleh sebab itu makin bertambahnya jumlah pengangguran makin bertambah pula tingkat kejahatan. seharusya dengan keadaan demikian peluang dibukanya lapangan pekerjaan makin bertambah.

    BalasHapus