Selasa, 05 Oktober 2010

.. anTara haJat dan bUang Hajat ..

kejadian ini tepatnya hari sabtu malem minggu..
gw tumben2nya disuruh nyokap ikut hajatan nah secepat kilat langsung gw bilang iya,mungkin karna dirumah gak ada makanan x ya??
sesampainya disana slayaknya orang hajatan,salam2an terus menikmati santapan deh..
pas di tengah2 gw makan es krim duren disitu pula gw kebelet "boker"..
duh gw panik banget tuh.. gw mesti gmn ni?? akhirnya gw ngeberaniin diri aja buat boker di tempat orang yang punya hajat,,tuh tampang orang yang punya rumah aneh banget mungkin di benaknya "ni sapa??tiba2 numpang ke wc!!"
pikir gw "bodo amat ah yang penting ni kotoran gw buang..!!"
"Legaaa.." pas gw keluar sampe tempat hajatan ada yang masuk trus bilang "Uuuuh bauuu!!!!" pikir gw bodo amat ah bis ini gw gak ketemu lu lagi ini hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar