Kamis, 03 Maret 2011

ajang uji nyali

hari kamis yang lalu tepatnya tgl 24 Feb 2011 gw sama ank2 kls punya rencana mw pergi ke suatu mall di Bekasi nah di halaman belakang mall itu ada semacem pertunjukan lah, namanya Ajang Uji Nyali,ank2 kls dibagi jadi 2 klmpok,gw dikelmpok yg ke 2 didalem situ gw ber6 memberanikan diri untuk masuk, pdhl ni qt ber6 penakut tp penasaran, udah masuk saking takutnya qt ber6 desek2an, untungnya di klmpok gw ada 1 cowo,nah tu cowo buat tumbal deh mksdnya dia bagian di depan, sumpah yang namanya jenis setan disitu bnyk bgt, di lorong smpe ada yg nyanyi segala,akhirnya pas smpe lorong ketiga salah satu tmn qt pingsan,dalm hati gw "syukur de ada yg pingsan,jd ada dewa penolong de. hehe.." tapi seblum ada yg pingsan sepatu gw ilang sebelah krn saking takutnya,trus tali tasnya tumbal jg cpot krn ditarik2 sm 5 orng cw. pokoknya itu hari pertama dan terakhir d gw ikut2 masuk situ hiii...

1 komentar: