Kamis, 03 Maret 2011

Katakan cinta

ini pertama kalinya buat gw waktu gw SMA,
pas pelajaran bahasa indonesia gak taunya temen gw dah ngerencanain sesuatu,apa itu?? dan gw gak sadar klo gw korbannya, emang si guru bhs indo gw gaul abis,ya karena dy masih muda..
pas ditengah2 pelajaran tuh guru nyinggung2 ttg pejuang dan target, gak taunya salah 1 tmn gw maju kedepan untuk nyatain perasaannya, dan itu tertuju buat gw!! sumpah gw ga nyangka bgt, tmn sekelas pada bialng terima tp cuma sobat dket gw bilang tolak karena dy tau kalo gw lg suka sm orng lain.dan orang itu temen yg nembak gw, si pejuang sambil membawa bunga plastik dan sebungkus tisu mksdnya klo gw terima dy berarti ambil bunga tp sebaliknya kalo gw nolak dy berarti yg gw ambil tisu, tp gak tau kenapa gw malah ambil bunga..dan akhirnya gw terpaksa jadian,2 mggu setelah itu akhrnya gw mutusin untuk bubaran krn menurut gw kasian aja.. dan sekarang gw pgn tau kbr dy gmn ya?? Huff..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar