Kamis, 24 Maret 2011

kesalahan membawa nikmat

waktu kejadiannya si udah lama bgt kayanya waktu itu gw msh kls 4 SD
ceritanya ni nyokap gw lg pgn masak yg gak biasanya dimasak bis takut kurang enak atau apalah..tp ni tumben2nya nyokap masak yg namanya rendang tp bukan sembarang rendang lho tp ini rendang jempol eh jengkol dah gitu mana rendangnya super2 wenak bgt,empuk bgt lg kya berasa mkn daging, daging aja kalah..
kebetulan pas gw pulang sekolah gw bareng temen gw yg namanya si Rubi tuh anak lugu,lucu,polos bgt. sesampenya gw dirumah, nyokap pastinya nawarin gw sama tmn gw makan donk,dan lauknya cm ada tuh rendang jengkol. kalo gw si suka bgt sama jengkol apalgi yg masak nyokap huh.. pgn nambah terus..
nah waktu si Rubi mau makn dy nanya sama gw, "apaan tuh ning?"oh itu rendang,jwb gw.. diambilah rendang ntu ma dy, pas dah abis kta rubi "sumpah empuk bgt dagingnya" kta rubi dgn polosnya,jlas dong nyokap ketawa geli, emang itu apa rub? kta nyokap,itu jengkol tau..si rubi lgsung kaget gtu,tp yg ada dy malah minta bungkus utk di bawa plg..ehm emang dasar..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar