Jumat, 05 November 2010

Bersyukur itu penting!

kmrn gw emang pengen bgt kluar, gak tau knp gw diajak ketempat semak2 belukar,dan anehnya pas gw liat dibalik itu.. Masya Allah karunia yg Kau berikan begitu indah.. ternyata ada ladang sayur2an yang luaaaaas bgt,emang sih ga semua sayur di tanem disitu tp buat gw itu menarik.coz mana ada komplek perumahan ada lahan seluas itu..
gak taunya yg nanem temennya ... gw :)
gw salut sama dy, cz dy emang mau bergaul sama sapa aja termasuk sama bapak itu..
di seluas lahan itu ada gubuk kecil yang ternyata kepunyaan si bapak itu,beliau tinggal ber3 dengan istri & seorang ank laki2nya,sambil gw berkeliling ngeliatin sayuran + metikin gak sengaja gw tanya ke ank itu "dik,sekolah dimana?kelas berapa?" dia jawab "saya gak sekolah mba' bapak ibu gak punya uang"
hati gw gak tau knp lngsung terketuk," Ya Allah harusnya aku bersyukur padaMu.."
ank itu bagian dari motivasi gw untuk cpt lu2s kuliah,dan gw gak bakal nyia2in kesempatan ini amin..

1 komentar: